Index Kepuasan Masyarakat (IKM)

Silahkan pilih tahun dibawah ini.

No Unsur Unsur Pelayanan Nilai Rata-rata
U1 Persyaratan 3,10
U2 Prosedur 3,21
U3 Waktu Pelayanan 3,06
U4 Biaya/ Tarif 3,81
U5 Produk Layanan 3,18
U6 Kompetensi Pelaksana 3,25
U7 Pelaku Pelaksana 3,28
U8 Penenganan, Pengaduan Saran dan Masukan 3,18
U9 Srana dan Prasarana 3,61

Berdasarkan survei kepuasan masyarakat (SKM) Puskesmas Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Tahun 2021 mendapatkan nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) 82,33

No Unsur Unsur Pelayanan Nilai Rata-rata
U1 Persyaratan 3,19
U2 Prosedur 3,15
U3 Waktu Pelayanan 3,06
U4 Biaya/ Tarif 3,33
U5 Produk Layanan 3,15
U6 Kompetensi Pelaksana 3,25
U7 Pelaku Pelaksana 3,11
U8 Penenganan, Pengaduan Saran dan Masukan 3,18
U9 Srana dan Prasarana 3,59

Berdasarkan survei kepuasan masyarakat (SKM) Puskesmas Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 mendapatkan nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) 80,48

No Unsur Unsur Pelayanan Nilai Rata-rata
U1 Persyaratan 3,17
U2 Prosedur 3,28
U3 Waktu Pelayanan 3,12
U4 Biaya/ Tarif 3,62
U5 Produk Layanan 3,35
U6 Kompetensi Pelaksana 3,32
U7 Pelaku Pelaksana 3,33
U8 Penenganan, Pengaduan Saran dan Masukan 3,19
U9 Srana dan Prasarana 3,51

Berdasarkan survei kepuasan masyarakat (SKM) Puskesmas Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Pada Mei Tahun 2023 mendapatkan nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) 86.63

Bapak/Ibu/Saudara yang terhormat,

Kami, Penyelenggara Pelayanan Puskesmas Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu/Saudara meluangkan waktu guna mengisi kuesioner Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Puskesmas Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, melalui link dibawah ini:

Kuesioner SKM

Petunjuk Pengisian Kuesioner :

1. Isilah Profil responden (data identitas diri responden) dengan benar dan lengkap pada tempat yang telah disediakan.
2. Jawaban dilakukan dengan memberi tanda pada alternatif jawaban sesuai pendapat Bapak/Ibu/Saudara/i dan mengisi pada kolom yang tersedia